Kapan Epsom Oaks 2021?

Oaks berlangsung di 4.30 pada hari Jumat 4 Juni di Epsom Racecourse. Ini adalah balapan kelima dengan kartu tujuh balapan yang juga menampilkan Piala Penobatan Grup 1.

Berapa Jarak Epsom Oaks?

Epsom Oaks dijalankan lebih dari 1 mil 4 furlong dan 6 yard, jarak yang sama dengan Derby yang dijalankan pada hari berikutnya.

Sejarah Epsom Oaks

Epsom Oaks adalah yang kedua dari lima balap kuda Klasik Inggris yang didirikan pada tahun 1979, setahun sebelum Derby menjadi Klasik ketiga. Perlombaan ini sering hanya disebut sebagai The Oaks, dan namanya berasal dari The Oaks Estate, di mana Earl of Derby ke-12 berhenti ketika dia menyusun ide untuk balapan.

Tren Epsom Oaks 2021

Ukuran lapangan untuk sepuluh edisi terakhir Epsom Oaks berkisar antara delapan hingga 17 pelari. Pada periode itu, tidak ada kuda yang menang dari kandang satu dan tidak ada kuda yang menang dari kandang lebih lebar dari sepuluh. Kesepuluh pemenang memiliki setidaknya dua putaran, salah satunya terjadi antara 16 dan 33 hari sebelumnya, tetapi banyak pemenang yang jauh lebih berpengalaman.

Aidan O’Brien telah melatih lima dari sepuluh pemenang Oaks terakhir, sementara tidak ada pelatih lain dengan seorang pelari tahun ini yang memenangkan perlombaan sebelumnya. Ryan Moore dan Frankie Dettori memiliki dua dari sepuluh pemenang terakhir, sementara Seamie Heffernan telah mengendarai satu.

Hanya dua dari sepuluh favorit terakhir yang memenangkan Oaks dan, sementara ada juga pemenang yang dikembalikan dengan odds 5/1, 6/1, 7/1, dan 8/1, ada juga tiga pemenang dengan harga 20/ 1 dan satu di 50/1.

Epsom Oaks Runner By Runner Guide 2021

secara ilahi
Salah satu dari lima kuda betina yang dibesarkan dengan baik untuk Aidan O’Brien dalam perlombaan dan, meskipun dia bukan yang paling disukai, Seamie Heffernan telah menunggangi pemenang 20/1 Oaks sebelumnya. Berlari baik-baik saja ketika keempat di Lingfield Oaks Trial dan dia bisa meningkat pesat untuk lari itu, meskipun hasil imbangnya di stall 11 terlihat lebih lebar dari ideal.

Air Mancur Dubai
Pemenang pada debut musimannya di Chester, di mana dia pergi sejauh setengah mil dari rumah sebelum ditutup terlambat. Lari itu membuatnya mendapatkan peringkat teratas 110 tetapi, meskipun hasil imbang yang layak di kios enam, ada kecurigaan bahwa dia mungkin dikalahkan pada tahap penutupan oleh satu atau lebih potensi peningkatan.

Jaconde
Tampak urutan kelima pada pemesanan joki untuk Aidan O’Brien tapi William Buick bukan mug. Namun, dia adalah pelari dengan peringkat terendah di lapangan dan terakhir kali dikalahkan oleh Air Mancur Dubai.

Malaikat Misteri
Anak kuda dengan nilai 100 yang dapat dikreditkan yang memenangkan Lomba Terdaftar pada debut musimannya. Tapi sejak itu dia telah dikalahkan oleh Snowfall yang menentang kembali di Musidora dan, setelah kalah kedua terlambat lebih dari 10-furlong di sana, juri memutuskan apakah dia akan unggul dalam perjalanan yang lebih panjang ini.

Jalan Laut
Perlu ditingkatkan setelah finis ketiga di Lingfield Oaks Trial tapi itu mungkin setelah hanya tiga kali berturut-turut. Pelatih Hugo Palmer suka membawa kudanya perlahan dan, karena dia sudah mengantongi beberapa Klasik, Oceans Road adalah salah satu orang luar yang lebih menarik dari kios dua.

Pantai Saffron
Anak kuda berperingkat 109 yang menjalankan cracker ketika kedua di 1.000 Guinea, dengan favorit Oaks Santa Barbara dua tempat di belakangnya. Akan memiliki peluang retak pada formulir itu tetapi dia tidak dibesarkan untuk memenangkan Oaks, tidak seperti banyak saingannya.

Santa Barbara
Dia terlihat menjadi harapan utama Aidan O’Brien dengan Ryan Moore dipesan untuk melakukan kemudi dan, setelah menang dengan cerdas pada satu-satunya start sebagai dua tahun, dia semua kemarahan untuk 1.000 Guineas. Dia finis keempat di sana untuk satu yang sangat tidak berpengalaman dan dia yakin untuk mengambil langkah maju di sini selama perjalanan dia dibesarkan untuk unggul.

Selamatkan Hutan
Berlari dengan baik untuk menjadi yang kedua di Lingfield Oaks Trial tetapi dia sudah memiliki lima putaran dan terlihat terkena lebih banyak perbaikan yang kurang berpengalaman dari hasil imbang buruk di kios 13.

Sherbert Lemon
Memenangkan Uji Coba Lingfield Oaks tetapi dia masih memiliki banyak hal untuk ditemukan dengan yang terbaik dari ini pada peringkat dan ditarik terluas dari semua di kios 14.

Salju yg turun
Pemenang Musidora yang terlihat pada string kedua Aidan O’Brien dengan Frankie Dettori memesan untuk naik. Tapi stall 12 tidak terlihat sebagai nilai plus yang jelas untuk seekor kuda betina yang mendominasi dari depan terakhir kali.

Teknik
Satu-satunya anak kuda betina di lapangan dengan pengalaman Epsom sebelumnya, tetapi bentuk itu terlihat buruk sekarang dan dia hanya ketujuh di Lingfield Oaks Trial.

Teona
Ketiganya di Musidora menunjukkan dia memiliki banyak hal untuk ditemukan, tetapi kuda betina yang dianggap baik ini bekerja hari itu dan bisa menjadi kuda yang lebih baik dalam perjalanan ini jika dia lebih baik di babak penyisihan.

pohon willow
Lima lari hingga 10-furlong menunjukkan bahwa dia tidak istimewa dan dia terlihat seperti string keempat dari kuintet Aidan O’Brien. Tapi Wayne Lordan telah menunggangi orang luar untuk memenangkan Klasik untuk bosnya dan dia dibesarkan untuk menikmati langkah dalam perjalanan dan ditarik dengan baik.

Zeyaadah
Sepertinya dia mendapat manfaat dari debut musimannya di belakang Air Mancur Dubai dan cara dia bertahan menunjukkan bahwa dia tidak akan memiliki masalah dengan jarak yang sedikit lebih jauh. Tapi kios satu secara tradisional merupakan undian yang sulit untuk diatasi di Epsom Classics.

Siapa yang Akan Memenangkan Epsom Oaks 2021?

Dengan tidak ada pelatih Inggris yang pernah memenangkan Epsom Oaks sebelumnya, perhatian tertuju pada lima pelari spesialis balapan Aidan O’Brien.
O’Brien telah memenangkan perlombaan dengan pemain luar 20/1 dan 50/1 dalam dekade terakhir tetapi, karena Divinely, La Jaconde, dan Snowfall semuanya memiliki undian dua digit, mungkin Willow akan menjadi satu untuk uang sekali jalan.

Santa Barbara adalah tip Epsom Oaks kami, karena dia memiliki reputasi besar dan terlihat ideal di kios tujuh untuk menghasilkan karir terbaik dalam perlombaan yang telah dia menangkan.

Tips Gratis Epsom Oaks 2021

Santa Barbara

Promo terbaru Keluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi hari ini yang lain-lain dapat diamati secara terstruktur lewat kabar yg kami letakkan dalam web itu, dan juga siap ditanyakan kepada layanan LiveChat pendukung kita yg siaga 24 jam On the internet guna melayani seluruh kepentingan para pengunjung. Lanjut langsung gabung, dan kenakan jackpot Lotto & Kasino On-line terhebat yang terdapat di tempat kami.